Fatin Shidqia Lubis - Lagu Religi Sepohon Kayu - 40 Hari Meninggalnya Uje




What do you think about this video?

agus rahmat: mantappppp.......fatiiiiiiinnnnn,,lovyuuuuu

kamila zuhdi: tolong uploadin lagu barunya fatin dong.. yang "oh tuhan"....

Ros Mini: Subhanallah ,,, Tuhan mengalirkan sedikit angin syurga melalui suara syahdu fatin,,, merinding bulu roma menyentuh hati ,, mengingat akan dosa"....fatin alhamdulilah.

ayya zane: mrinding bget...dger suara fatin..

kamila zuhdi: emang agama mu apa bro..

didik wibowo: Justru krn gw udah sholat...jd gak perlu di suruh2 lg....dodol cepot........guoblok....lagian apa urusan dia/loe nyuruh2 gw sholat??????....kl loe mmng org yg sholat loe gak fanatic kayak gitu.......musyric....it namanya...bahlul ente

dedy probosutejo: ada...

iswanto korompot: ciri khas suara fatin tetap nampak. fatin memang the best.... trima kasih sudah di upload

rafles rj: si fatin kan pendukung miss universe..gak pantes lah sama orang yg pake jilbab..kalau sahrini yg ngedukung pasti cocok..sama2..?

Sohibul Fadilah: Please bagikan video ini ke facebook / twitter...!!! Untuk mengunduh silahkan : Tipe MP4 : bit. ly/19fIf5V (Tidak Menggunakan Spasi) Tipe 3PG : bit. ly/1bn8RP0 (Tidak Menggunakan Spasi) Terimakasih atas komentar dan tanggapan teman semua. Salam foyaaa :)

aikenschi: insya Allah alm bangga sm de fatin..sukses menyentuh qalbu lantunan lagunya

rafles rj: @beben cepot Si bencong eh maaf si beben suruh sholat malah nepsöng hahahaaa si beben bingung sendiri mau sholat pake sarvng apa mukena...

ipunk muslim: bagus..........

khoir solomo: cocok lagux buatfathin minta kesony buat nyanyin lagu ini pasti laris manis dipasaran...fatin

didik wibowo: Biasa aja lah ...

recxa setia: Merindingg..

Sang Pujangga: Mestinya dia juara di atas 1 kalau pun ada, mantap dah ni,, ngooooooooookkkkkkkk

dian lv iman: haaaaaaahhhhh !!!!..masa sih biasa aja.....coba deh dengerin lagi...liriknya aja menggugah hati di tambah Fatin yg nyanyikan...(tapi ya selera org sih...beda2)

dedy probosutejo: Fatinnnnnn suaramu bak lantunan kicau burung nan mersu, menentramkan hati yang rapuh dan membangkitkan jiwa yang sepi. tetaplah semangat, :-)

rafles rj: maaf tin gak cocok suaranya...

teppozz: subkhanaalloh

نجوم الكيكرز: Sempurna

isty listya: *dakwah lewat seni

Heri Efendi: Bagus banget Fatin..Sukses ya..

aku dede: bagus banget

didik wibowo: bobon cepot wong edan

antarez palnt: suaranya unik sekali si fatin...mantap smoga sukses fatin dalam berkarir...

choky pulungan: SubhanALLAH ALLAH memberikan karunia suara yg merdu anada fatin benar2 meneteskan air mata krna dingetin amaliah dgn senandung mu ananda fatin ....

diyat suryapermana: Alhamdulillah Fatin menjadi pemenang X Faktor, andai Tidak ,,,,,,,, mungkin sepohon kayu ini tak akan teralun indah oleh fatin,,,,,,. Slalu renndah hati ya dek,,, !!!. Insya Alloh, do'a kami menyetai. Sukses,,, Amien,,,,

Nabil Najmudin: Keren!!

Namaku Jay: Alhamdulillah.....tp bukan kerana fatin ye...tp mesti karena cinta pada Islam

arik dablex: trs mju fatinnn... jdkan music untuk berdakwah

ayah upik: Goood.......................

kosim muda siregar: fatin love you.... fatin oh fatin

Wahyudi Imawan: aku dukung... 1000%, tp jg karena fathin, tapi karena petunjuk dan ridho Allah semata. Amin...

cwek jutek sahabat peterpan: why not,,,

nining,chomel chomel: Subhanallah.... Gag sadar mnetes air mata

Sang Pujangga: sumpah,,,berulang ulang denger lagu ini jadi pengen masuk agama islam, gara2 fatin yg nyanyiin. dengan suara yg bikin jantung berdenyut kencang,,,,bawalah aq ke syurga bersama fatin sidqia lubis oh tuhan....

Irma Aprilya: Suara na fatinnnn bikin merinding

rafles rj: @beben cepot Nyuruh orang sholat haaa...ciri orang munafik nich...biasanya orng kya gini sholatna senen kamis

ErwienSamantha Yustitiawan: Cocok banget suara untuk lagu2 religi ternyata ... kalau ramadhan dia bikin album religi pun ..pasti laku seperti kacang goreng

Sang Pujangga: suara kyk gni juara 1 x factor???? gk salah tu???

fatin lover: ayo ayo yang ngaku muslim, dengerin lagunya tuch n diamalin " walaupun hidup seribu tahun kalau tak sembayang tiada gunanya"

antarez palnt: KUPINGNYA DI KOREK DULU YA OM...

antarez palnt: AMIN SMOGA TERLAKSANA GAN...

didik wibowo: Halaahhhh...gitu...doank..juga gak jelek sih. cmn ya..biasa aja.. kayak yg lainya

rorodenox: Cayo

RamdhaniAlvie2: Pinter. :)

Yasir Naqash: segeralah mengucap dua syahadat,,, dan mantapakan hatimu bro,, islam the one..

TheDye9: Bagus tuh

Rating:
Fatin Shidqia Lubis - Lagu Religi Sepohon Kayu - 40 Hari Meninggalnya Uje 4.9 out of 5

Shared by Others

Fatin Shidqia Lubis Diamonds (Rihanna) On X Factor Indonesia (Gala Show) [Full HD]
Fatin Shidqia Lubis Diamonds (Rihanna) On X Factor Indonesia (Gala Show) [Full HD]
Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia Session 1 - (
Fatin Shidqia Lubis Pemenang X Factor Indonesia Session 1 - ("Aku Memilih Setia" victory song).
Fatin Shidqia Lubis - Sepohon Kayu (Official Video) ᴴᴰ
Fatin Shidqia Lubis - Sepohon Kayu (Official Video) ᴴᴰ
Fatin shidqia - Dalam Luka Kumasih [Album For You Fatin]
Fatin shidqia - Dalam Luka Kumasih [Album For You Fatin]
Fatin Shidqia at Kabar-Kabari 1 Agustus 2013
Fatin Shidqia at Kabar-Kabari 1 Agustus 2013

Featured Video