Fatin Shidqia Lubis - Lagu Religi Sepohon Kayu - 40 Hari Meninggalnya Uje




What do you think about this video?

lime feehily: aku neran kenapa orang banyak suka sama fatin, kalau aku lebih suka regina, apalagi kalau membawakan lagu rohani, top banget deh

rafles rj: @beben cepot Si bencong eh maaf si beben suruh sholat malah nepsöng hahahaaa si beben bingung sendiri mau sholat pake sarvng apa mukena...

kosim muda siregar: fatin love you.... fatin oh fatin

didik wibowo: bobon cepot wong edan

Namaku Jay: Alhamdulillah.....tp bukan kerana fatin ye...tp mesti karena cinta pada Islam

Wahyudi Imawan: aku dukung... 1000%, tp jg karena fathin, tapi karena petunjuk dan ridho Allah semata. Amin...

Tri heppy: suaranya bagaikan angin surga

Nabil Najmudin: Keren!!

Melly Ollshop: Menangislah Qw mendengar suara merdumu fatin....

Muhammad Ridho: the best fatin

Yasir Naqash: segeralah mengucap dua syahadat,,, dan mantapakan hatimu bro,, islam the one..

rafles rj: si fatin kan pendukung miss universe..gak pantes lah sama orang yg pake jilbab..kalau sahrini yg ngedukung pasti cocok..sama2..?

rafles rj: @beben cepot Nyuruh orang sholat haaa...ciri orang munafik nich...biasanya orng kya gini sholatna senen kamis

didik wibowo: Justru krn gw udah sholat...jd gak perlu di suruh2 lg....dodol cepot........guoblok....lagian apa urusan dia/loe nyuruh2 gw sholat??????....kl loe mmng org yg sholat loe gak fanatic kayak gitu.......musyric....it namanya...bahlul ente

ipunk muslim: bagus..........

TheDye9: Bagus tuh

rafles rj: maaf tin gak cocok suaranya...

Ary Kusumaningrum: Wah wah..ckckck..

antarez palnt: suaranya unik sekali si fatin...mantap smoga sukses fatin dalam berkarir...

Rating:
Fatin Shidqia Lubis - Lagu Religi Sepohon Kayu - 40 Hari Meninggalnya Uje 5 out of 5

Shared by Others

Kesuksesan Fatin Shidqia Lubis Dengan Lagu-lagunya - Intens 26 Desember 2013
Kesuksesan Fatin Shidqia Lubis Dengan Lagu-lagunya - Intens 26 Desember 2013
Fatin Shidqia Lubis - Sepohon Kayu (Official Video) ᴴᴰ
Fatin Shidqia Lubis - Sepohon Kayu (Official Video) ᴴᴰ
Fatin Shidqia Lubis Sukses Menjadi Artis Populer Tahun 2013 @ Seleb On Cam - 27 Desember 2013
Fatin Shidqia Lubis Sukses Menjadi Artis Populer Tahun 2013 @ Seleb On Cam - 27 Desember 2013

Featured Video