Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4




What do you think about this video?

M. Najib: alamat nya di mana mas? jual sengin juga ? kalo saya beli sama sampean sekalian di modif seperti itu bisa tidak mas ?

agus rizani: 20X pompa jd ngos2 an, jelas aj ga berat di pompa volume tabung besar. Mending ganti laras supaya lebih akurat biar power ga besar tapi kena organ vital buruan, lebih efektif

Toni Saptoni: mas togi daerah mana nih saya mau service senpa saya mas

Ihsan Cakra: bener om saya suka gaya lue

Erwin Rozantara: apanya yg upgrade...?..tenaga manusianya yg diupgrade ini mah....masa 20 Kali pompa kayu lapuk gitu aja ga tembus.....mending standard om...jauh lebih efisien......

Rifan Dark: freak Anjingggg

Rifan Dark: freak Anjingggg

Haryono John Hugo: gmana klo para komentator yg punya ide d gabungin d sini...bisa jadi senapan angin yg sudah kita anggap istri ke 2 ini...bsa ngalahin roket jericco buatan toni stark di film ironman itu tuh...hehehehehehe...good luck 4 all''

Haryono John Hugo: aplous bt toni advace...idenya bagus...

iryan gho: peluru winchester bagus ngak om. saya pakai itu terus karena sisa stok warisan kakek.

iryan gho: Saya memang dari umur 12 tahun hoby menembak om, tapi belum pernah menembak makhluk hidup. hanya menembak kaleng, botol dan papan. kebetulan saya diwariskan kakek Sharp innova II. Kata orang orang sih itu sharp asli karena barrel dan tabung pompanya dari baja alloy. Saya biasanya hanya memompa maksimal 6 kali. apakah bila kita banyak memompa tak akan merusak tabung. terima kasih atas infonya.

Komol Arifin: buset goblok amat. mompa 20x. punya gua pompa 6 kali papan jati 3 senti jebol omm. shrp air otomatis. hhhhh tu celeng keburu. ngabisin tanaman ommm

Komol Arifin: buset goblok amat. mompa 20x. punya gua pompa 6 kali papan jati 3 senti jebol omm. shrp air otomatis. hhhhh tu celeng keburu. ngabisin tanaman ommm

Shohib Ashter: peluru sebaiknya pakai merk apa om

umar moyo: POMPA 20 X ? waduh..... keburu terbang tuh burung.... sekalian modif barel pompanya dong... dibikin 2 x besar barelnya supaya tabung yang sudah dibesarkan volumenya itu bisa penuh dengan hanya 5 x pompa.... hehehe..... senapan angin standar dengan tabung standar tuh sudah diseting dengan 5-6 x pompa sudah penuh tabungnya. biar efisien, burung gak keburu lari hehehe......

Erwin Sanjaya: Ikut nimbrung ommm, sy orng awam baru aja tertarik sm hobi ini... kbetulan kantong sy gak tebel cm bs biat beli uklik... namun dlm mainset sy untuk dn sy kira para bediler pun sepakat untuk ukuran uklik adalah "semakin sedikit memompa akan semakin efisien dr segi tenaga dan jg kecepatan dlm mengisi kembali anginya agar dpt dipakai menembak kembali"  namun namun namun.... kenyataannya semakin sedikit kita memompa maka tenaga yg dilepaskan sedikit pula.. nahhhh, coba om +Togi Advace  yg sdh sy anggap master dlm mengotak-atik senapan yg sy sndiri blom sampai ke tahap itu agar mencoba membuat inofasi bagaiman caranya hanya dgn 1-3 x pompa sj bisa menghasilkan tenaga yg besar sebanding dgn 10x kita memompa senapan dgn tabung od25 yg masih standar pabrikan.... skali lg hanya saran ya ommmm, tanpa ada maksud mencela hasil inofasi orng lain khususnya om +Togi Advace ... slam olahraga...

reza Kasmin: Hahaha... ada" saja ini bapak , tpi tdk apa lah nama nya org punya ide ya harus du hrgai tpi menurut saya dgn pompa 20x seharusnya papan tersebut sdh tembus senapan aQ saja merek canon binatang kukus sebesar kucing mati dlm 5x pompa dgn jarak 40meter di atas pohon dada nya jebol smpi ke belakang dgn menggunakan mimis black sniper aja

Reza Aja: Ngompa 20x,buruan kburu kabur boz...,,,,

saroni inul: numpang tanya agan2 sekalian, saya penembak amatiran dan blm tau untuk bwt pawor senapan menjadi lebih sip dan kuat akurasinya. snapan yang saya punya benyamin franklin.

Agus Haryanto: modif lokalan senapan angin akurasi 25 meter dah bagus.....power bagus peluru nyasar......he,...he

Rating:
Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4 5 out of 5

Shared by Others

Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4
Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4
Sharp Innova Modifikasi Power
Sharp Innova Modifikasi Power
Innovasi Peluru Senapan Angin Cal.4.5mm
Innovasi Peluru Senapan Angin Cal.4.5mm
Service Sharp Innova Part1 - steps to disassemble Sharp Innova
Service Sharp Innova Part1 - steps to disassemble Sharp Innova
Teknik Modifikasi Senapan Sharp Apache Long Barel II
Teknik Modifikasi Senapan Sharp Apache Long Barel II
Modifikasi Peluru Senapan Angin Cal 4.5mm
Modifikasi Peluru Senapan Angin Cal 4.5mm
Sharp Tiger Power Up-Grade
Sharp Tiger Power Up-Grade
Video Senapan Angin Komponen dan cara kerja
Video Senapan Angin Komponen dan cara kerja
Test Akurasi SENAPAN ANGIN Goppul Night Furry
Test Akurasi SENAPAN ANGIN Goppul Night Furry
Sharp Tiger Long Barrel vs Papan' jarak 16m 8x pom
Sharp Tiger Long Barrel vs Papan' jarak 16m 8x pom
Sharp Innova Indonesia Tes akurasi 35 m
Sharp Innova Indonesia Tes akurasi 35 m
Petunjuk Perbaikan Senapan Angin Gejluk Airgun
Petunjuk Perbaikan Senapan Angin Gejluk Airgun
Senapan angin PCP AIR ARMS - Setup 1
Senapan angin PCP AIR ARMS - Setup 1
Senapan Angin Sharp Tiger Dgn Telescope Bushnell 3-9x32E
Senapan Angin Sharp Tiger Dgn Telescope Bushnell 3-9x32E
Sharp Phoenix Up-Grade Power
Sharp Phoenix Up-Grade Power
Review Sharp Tiger Long Truglo.MP4
Review Sharp Tiger Long Truglo.MP4
Sharp River
Sharp River
Cara Pasang Tabung Angin Senapan Spartans
Cara Pasang Tabung Angin Senapan Spartans

Featured Video