Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4




What do you think about this video?

Erwin Sanjaya: Ikut nimbrung ommm, sy orng awam baru aja tertarik sm hobi ini... kbetulan kantong sy gak tebel cm bs biat beli uklik... namun dlm mainset sy untuk dn sy kira para bediler pun sepakat untuk ukuran uklik adalah "semakin sedikit memompa akan semakin efisien dr segi tenaga dan jg kecepatan dlm mengisi kembali anginya agar dpt dipakai menembak kembali"  namun namun namun.... kenyataannya semakin sedikit kita memompa maka tenaga yg dilepaskan sedikit pula.. nahhhh, coba om +Togi Advace  yg sdh sy anggap master dlm mengotak-atik senapan yg sy sndiri blom sampai ke tahap itu agar mencoba membuat inofasi bagaiman caranya hanya dgn 1-3 x pompa sj bisa menghasilkan tenaga yg besar sebanding dgn 10x kita memompa senapan dgn tabung od25 yg masih standar pabrikan.... skali lg hanya saran ya ommmm, tanpa ada maksud mencela hasil inofasi orng lain khususnya om +Togi Advace ... slam olahraga...

reza Kasmin: Hahaha... ada" saja ini bapak , tpi tdk apa lah nama nya org punya ide ya harus du hrgai tpi menurut saya dgn pompa 20x seharusnya papan tersebut sdh tembus senapan aQ saja merek canon binatang kukus sebesar kucing mati dlm 5x pompa dgn jarak 40meter di atas pohon dada nya jebol smpi ke belakang dgn menggunakan mimis black sniper aja

Reza Aja: Ngompa 20x,buruan kburu kabur boz...,,,,

saroni inul: numpang tanya agan2 sekalian, saya penembak amatiran dan blm tau untuk bwt pawor senapan menjadi lebih sip dan kuat akurasinya. snapan yang saya punya benyamin franklin.

Agus Haryanto: modif lokalan senapan angin akurasi 25 meter dah bagus.....power bagus peluru nyasar......he,...he

adhit: Terlalu bnyak pompa omm ntar kcapekan
Hahaha
Kalo dari pengalaman ane itu tabung di sumpal pakai selang sehingga diameter lubang dalam tabung hanya sebesar per jadi cukup 3sd4 pompa udah ok tenaganya terbukti pd CANON ane gan pompa 5x jarak -/+ 70M ketinggian kira" 15M target Nyungsep
Kalo msalah akurasi di liat dri pnjang laras sma jumlah ulir serta putaran ulirnya

Bobby Ari Adhi: Manteps powernya

Wahyu eka: kak gmna cranya melepas tabung sharp innova

ikbal fwr: loba ngomong na siah haha

Sony Anggara: om.. merkatkan chamber kuningan ke pipa tabung gimana ya?

harry dacosta: salut atas videonya.... kl bs upload lg video yg ngasih cara mompa 3x tp bs mematikan pada binatang berbobot 35kg. bwt yg pada komen jaga perasaan org mas brow... sesama pecinta senapan angin mari qt sama2 saling menghargai pisss :)

hidayat miftah: ya intinya masang sil karet yang rapet &jgn byak minyak  ( sebisa mungkin kering ) juga keras ........... klo inova terlalu keras ngg kuat  shoknya................ +Setio Sutanto  3xpun bisa klo brung emprit..........

Setyo Sutanto: ikut kumur mas brou, tergiur dengan pawer besar senapan sharp teger langsung di bongkar di bedah +++  percis sama petunjuk , setelah rampung , tes pawer dan akurasi dgn mimis 83 gr yg biasa di pakai ,,, burung emperit langsung tumbang dgn lima kali kompa,  jarak 10 meter pertikal, pas target kena kepala ,setelah burung di lihat hanya pinsan berdarah sedikit di kelopak mata .....aneh  katanya pawer besar dengan kompaan sama 5x tapi malah menurun pawer  ,,,, bagus setandar dgn 5x kompa burung emperit kena kepala langsung tebus ,,,,, yah rugi bandar deh cari tabung ori lagih,,,

Jerangkong Dhemit: saya pernah coba pada senapan saya, pada jarak yang sama, jenis peluru yg sama, jumlah pompa berbeda (berselingan) dan  kondisi optimal sama. Hasilnya rata-rata pada jumlah pompa yg sedikit membuat peluru turun dari target..... Hal senada juga saya lakukan dg menggunakan dua jenis berat peluru yang beda, pada jumlah pompa yang sama, jarak sama dan kondisi seoptimal sama, hasilnya pada peluru yg lebih berat ......anda bisa menebaknya. terima kasih.

Bukit Mulya: tabung angin senapannya masukin potongan slang  plastik aja (biasanya buat slang air kran) biar ruang udara semakin sempit. sedikit pompa power gede.akurasi terjaga

Ifandrea prajaLombok: Haha betul mas togy.. Yg anda sampaikan ini sudah terbukti
neh yg asal jeplak ngomong ni uda ada buktinya gak.. Bisanya cuma ngebacooot mlulu bilang doble doble sgala.. Doble kpalanya mungkin makanya cuma bisa ngomong

rudi ambang: e


lo mompa ampe 20x itu bkn up great power senapang angin namanxa tapi upgrad tenaga orang yg gunakan senapan tsb.?apa gk ide konyol lai togi bikin senapang jdi cepat ganti sil pompa namaxa ?senapang saya bza diadu sma milik lai togi yg gk tembus papan?milik saya jangan kn satu papan 2 papan bza tembuzd 

Dyon Sagara: mantab togi

kubota jillyang: joss gan

amora puncak: ok thnk salam joss....

Vet: When I graduated High School, all I wanted to do was kick back and relax without having to do any homework. But I realized I have no money to do anything fun. So I went to a San Francisco Vet School to get trained to make money. But seeing your videos, I am gonna be an internet marketer on the side. Let me know if you have any tips. Thanks.
Rating:
Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4 5 out of 5

Shared by Others

Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4
Teknik Modifikasi Power Senapan Angin Sharp Innova.MP4
Sharp Innova Modifikasi Power
Sharp Innova Modifikasi Power
Innovasi Peluru Senapan Angin Cal.4.5mm
Innovasi Peluru Senapan Angin Cal.4.5mm
Service Sharp Innova Part1 - steps to disassemble Sharp Innova
Service Sharp Innova Part1 - steps to disassemble Sharp Innova
Teknik Modifikasi Senapan Sharp Apache Long Barel II
Teknik Modifikasi Senapan Sharp Apache Long Barel II
Modifikasi Peluru Senapan Angin Cal 4.5mm
Modifikasi Peluru Senapan Angin Cal 4.5mm
Sharp Tiger Power Up-Grade
Sharp Tiger Power Up-Grade
Video Senapan Angin Komponen dan cara kerja
Video Senapan Angin Komponen dan cara kerja
Test Akurasi SENAPAN ANGIN Goppul Night Furry
Test Akurasi SENAPAN ANGIN Goppul Night Furry
Sharp Tiger Long Barrel vs Papan' jarak 16m 8x pom
Sharp Tiger Long Barrel vs Papan' jarak 16m 8x pom
Sharp Innova Indonesia Tes akurasi 35 m
Sharp Innova Indonesia Tes akurasi 35 m
Petunjuk Perbaikan Senapan Angin Gejluk Airgun
Petunjuk Perbaikan Senapan Angin Gejluk Airgun
Senapan angin PCP AIR ARMS - Setup 1
Senapan angin PCP AIR ARMS - Setup 1
Senapan Angin Sharp Tiger Dgn Telescope Bushnell 3-9x32E
Senapan Angin Sharp Tiger Dgn Telescope Bushnell 3-9x32E
Sharp Phoenix Up-Grade Power
Sharp Phoenix Up-Grade Power
Review Sharp Tiger Long Truglo.MP4
Review Sharp Tiger Long Truglo.MP4
Sharp River
Sharp River
Cara Pasang Tabung Angin Senapan Spartans
Cara Pasang Tabung Angin Senapan Spartans

Featured Video