Cara Main Point Blank Jago Tanpa Cheat Berita Terkini Indonesia




What do you think about this video?

Dandy Xiaoxun: Lumayan bro (Y)

deni sekewael: By 1 ama gw sne

jaya saputra: ni ma blom dewa gue juga bisa .......

Arif Rahman Hakim: sumpah serapah dan ejekan anda melahirkan citer2 kelas kakap .... rasakan sendiri sekarang akibatnya... wkwkwkwk...

NinZSia0710: nama nickname grim

Dicky Stiawan: ya betul gan

Ahmad Septian: Kalau gak cheat gak mungkin di hek sama GM

Raspoldi: lagunya knp harus ini -__-

muhan alfarizy: kerennnnnn (keteksuren)

GeForce GT: iya kau pakai P90 Kalo pakai K2 Gimana?

Baguzz GdragonNest: bodo amat sih :P

kiki reyzen: ini sih cit hs mas .. wkwkwkwk .. klo kyk gni aja gw jga bsa ngerekam .. liat tuh pas nembak'in pelor nya .. cma di klik2 yg kluar 1/2 pelor kena udh hs .. klo liat baik2 .. itu cit .. gw bsa tnjukin main yg kyk gni .. hahahaha .. parah lo brow.

GetsXP: pake Fraps gan

robbi ashar: masih blm bagus ....

ThrasheRCORE FGame: ini bukan cara, ah gimana sih -_- ini namanya movie montage, sama lagunya di ganti.. so'alnya lagunya gk keren..

Michael Alexius: TALK LESS DO MORE LAH!! belum tentu lu bisa kaya dia ,,

saprizal ldd: cheat HS tembakan datar, ga malu video ginian di posting

kresna arik: Bodo amat

Raspoldi: true bgt

dewo sulistio: CIYUS ?????????????????

benigno nandiasa: pangkat lu apa coba

Baguzz GdragonNest: By 1 kalo berani

Uranell: Sayang ya, PB Indonesia. Terlalu dewa, di VK, Terlalu cacad di VK,. Lagi Hoki, di VK juga. Saya yakin yang divideo ini skill P90 nya yang bagus.

muhammad faisal: GM naro VK entar jadinya kalo orang dewa di sangkain cheat padahal GM sendiri cheat...!

NinZSia0710: mantap amat lebih jago aku

TheVicx98: KK UNTUK TITLE P90 APA YAAAAAA MOHON PENCERAHANNYA

GeForce GT: thanks bantu juga

Rio Agung Saputra: cacad kali mainnya bocah

Kenzo Chaezario Damora: grim temen gw dia ada d thai anjir lo ngopy video orng

russjug: Ini

rakaman abdul: percuma main dewa,.pasti dikira cheat amat bocah2 pb ina..DASAR !!

XpassElite132: yoi banget tuh

NinZSia0710: kalo p90 enak hedsot

Valentina Eka Bunga: ini kan PB thailand bahh.. lagi pula memang hoki lawan nya copo...

sopian76: loe kalo mau title sub machine gun

ardi yansah: itu mah lawan ny yg pada bocah..

raihan akbar: mana caranya? itu mah contohnya

davidtop18: 9999999 hahhah lol game

Boby Novianto: gak percaya gw itu gak chit

sopian76: bru mati wkwkwkkwkwkwkw

Farrely Firenza: keren skill nya bro

Hengky Budi Setiawan: bocah enihmah wkowkowkwok

Dexters77: Hoamm... Wkwkakaka CITERR COPO NEHH..!! Yang UPLOAD BENER'' TOLOL...!! MASA DI MISTATION MAPNYA ADA YANG PATAH'' KALO LAG GA MUNGKIN KAYA GITU..!! LIAT DI Ke 0:19 CITER BEGOO

njank sibiru: indonesia nge cheat mati aja ke lautt ...

Aditya Rizky.m: Wew gua nobatkan dwa

Rio Yudha: ahh pake cheat tuh..

reza syahrir: biasa aja. . Blom trpakek nih yg mainin, ccd juga

Romeo Awas: sampah expert

mart in: itu tulisan titlenya kok bahsa thailand?

Patrick NP: 99% ni kemungkinan emang skill, cheat dari sudut pandang mana cobak ?? Hargai dong, klo dia emang punya skill. 1 lg, GM nya aja gk tegas. Kita yg lagi main aja tau yg mana yg ngcheat. Jujur klo ada yg ngecheat bikin main jd gak asik. Makanya liat. Jgn sirik klo org lain punya skill. VK tu cuma 35% membantu. tp yg ngecit tetap meraja lela...

Schools: Learn how to get phlebotomy training in California! The job pays decent money for the amount of schools needed to graduate.
Rating:
Cara main point blank jago tanpa cheat Berita Terkini Indonesia 4.3 out of 5

Shared by Others

How to download Point Blank Indonesia (Cara mengunduh Pointblank Indonesia)
How to download Point Blank Indonesia (Cara mengunduh Pointblank Indonesia)
Point Blank DEWA P90 Patok Beusi - SUBANG
Point Blank DEWA P90 Patok Beusi - SUBANG
Point Blank [PB] Secondery POINT BLANK Indonesia  Febri_3_Devil  Dual Edge
Point Blank [PB] Secondery POINT BLANK Indonesia Febri_3_Devil Dual Edge
Lempar Bom Di Luxville Tero & CT
Lempar Bom Di Luxville Tero & CT
Cara setting Macro X7 Key7 scrip SGP.spash.P90.Awp  (Lengkap)
Cara setting Macro X7 Key7 scrip SGP.spash.P90.Awp (Lengkap)
DEWA PB.avi
DEWA PB.avi

Featured Video