Master Awp Magnum Rusia




What do you think about this video?

Aril Rasyad: Ini mainya sama kaya randall

raja jengkol: turun headshot lo

Telangke: Sebenranya yang bego dan yang bocah yang upload vidio ini,yakni Daniel Kurniawan. ... catata tu bocah. gitu aja di bilang dewa... tekan 9999999999 semua iuntuk anjing ini.

zeby machri: Soundtrack Namanya apa nih ?

panji dika: ga JELAS

tedung nyoman: Wow mainya hebat tapi klu lawan gw klh tuh orang wkqkwk...

dahlan8: nama lagunya apa nih?

orgil bacod: setuju gua ama lu masa udah di depan mata gak ditembak bego2

radex radiitya: kampungn kalian .. nama'a kalo makro emang ky' gitu T0D ..

adithya ramadhan: buset deh pada sibuk sendiri .. kalo mau pada ngejago video sendiri lah lu lgi maen PB ,,gitu aja sibuk .. itu hak org mau upload video apa kek ... parah2 ..

Alex Zloj: och, Russia. Школота ты нерусская.

yulius eko martino: orang indo banyak protes man pake cheat mulu protes dasar copo indo....

Muhammad Ridho Firdaus: masih pro gua om -_- itu pakek Magnum + Robot + Hollow:v kalo gua bersih :v

jagoan trindah: SAYA SALUT YANG MAIN DI CRACKDOWN

Ikhsan Ahmad: WH Kontol Lo "Iran rivaldi"

Jhonatan Alves: Apa nama Music?

athena sogeki: eek elebe klian smua nehh, bacot doank gede skill 0 klo brni sne sma gw, tuh skill ++ lo d kasih porr 100 aja g bkalan menang -_-

dewan candra: QC tambah macro Edan

anwar raup: dewa magnum nich keren dech..'

scyn callista: jelas wallhack nya cacad.. tau aja gerakan musuh

Albari Wisaksono: Ah Lu smua, bisa gk main kyk gitu???

Affan Megan Huda: Bukan dpl nya mas. Setingan nya mkst sy. Keliatan ini mah masih biasa. . Trus maen nya ngeker masih lama Salam dari MrsKinalGGAWP333

Advan Lavida: You know BALLY ? The Master Of AWP .. in ProjectBlackout

hendro setyo: ku si bisa... kalau pake marco wekekke

ZeNameIs Farish: Ini Fakta , Ga usah di bantah ...

sukasuka gue: baru kali ini ane maen game perang shotgunya jarak tembaknya jauh bgt ,.. terus warnya samblil lompat kawkawkakw... terus perangnya kirikanan kiri kanan sambil tekan key Q kawkakw.. mau pisau nya juga aneh... blow weaponnya juga aneh /./ aneh lah PB CACAD

Albari Wisaksono: Ini org memang jago, klo dia org Indonesia, gw invite clan Special dah??

4EveRihanna: x7 macro ahahahahha

rajdeep mishra: @gkdluty yeah you go that right AND! this game is tight been playing all day ==> bit.ly/1bbcLgG?=bztvr

sem pemberani: biasa jgn bilang master lah

octa Boyoh: Waww Dewa Banget. kka :)

RavezeroGamingTV: LO TOLOL APA GOBLOK SIH? JELAS2 GK TEMBUS PANDANG DIBILANG WH DASAR BOCAH TOLOL!!!

cahyo andiyarto: Jago Jago

Fernando Natanael: Wow jago juga lu mau by 1 gua pke cheytack doank

rizki hermawan: Macro (y) gw gk pake macro map luxville lawan robot 5 snjta gw dragunov kill 7 langsung d VK haha konyol

RavezeroGamingTV: iyalah lu liat aja MP nya COD MW3 Server indonesia I.D.G.S. Gk ada Bocah Sama Sekali Dan gw jujur Lebih Milih Main CSO daripada Main Pebe :v

Jonathan Reis: Doesn't this gun calls l115ac??

Telangke: iri mamakmu. . . rusia aja di banggain. cacat lu.

Rico Kurniawan: itu WH !

acil gelo: BuaccOT

Hasby Renantera: akh skill cacat kyk gitu d rusia yg maen bocah

Viky Viki: memang anak bocah !!!

Olvin Antonius: lu nya aja pada ampas jago dikit di vk.

Ancok Koentoel: Buaaaacccccoookkkk yg komen

muhammad sadam: good musica

ZaZa PB: 1:28 :)

M Rafli Aldiansyah: lu nya yang ga ngerti itu murni

Tian arema: ayo bai wan

ravi kerens: di indonesia mah pb cacad padahal ga cit malah main Vk mendong ga usah main pb netek sama emak lu sono

bj h: wanna aso

Schools: Learn how to get phlebotomy training in California! The job pays decent money for the amount of schools needed to graduate.
Rating:
master awp magnum rusia 4.6 out of 5

Shared by Others

master awp magnum rusia
master awp magnum rusia
POINT BLANK DEWA AWP
POINT BLANK DEWA AWP
[PB l115a1 Russia]  Requiem
[PB l115a1 Russia] Requiem
Point Blank AWP Magnum
Point Blank AWP Magnum
PB [Point Blank] L115A1 Gold SuperSinper Don't Quick Scope[Maybe] Sorry Sorry
PB [Point Blank] L115A1 Gold SuperSinper Don't Quick Scope[Maybe] Sorry Sorry
MASTER AWP MAGNUM INDONESIA.wmv
MASTER AWP MAGNUM INDONESIA.wmv
master awp indonesia.
master awp indonesia.
Point Blank xunwu|Paknam`536 : Barrett M82A1
Point Blank xunwu|Paknam`536 : Barrett M82A1
Point blank Sniper Master Indonesian
Point blank Sniper Master Indonesian
Pointblank AWP ( Just Share )
Pointblank AWP ( Just Share )
the best master awp sniper Point Blank (PB) ever
the best master awp sniper Point Blank (PB) ever
[Point Blank Russia] CheyTac M2000 Frag Movie
[Point Blank Russia] CheyTac M2000 Frag Movie
ORANG GILA MAIN PB
ORANG GILA MAIN PB
point blank gm vs bintang 5
point blank gm vs bintang 5

Featured Video