Master Awp Magnum Rusia




What do you think about this video?

WAY MAMOLA: wew MACRO X7 Peler

Khalil ibrahim: Macro X7

Ray Julvian: What the first Soundtrack?

zulio firman: macro

willy shofa: macro tu

elnur eliyev: Super:D

Ipoy Surya Ridwan: jurig pb wkwkw

rangga baedera: 99999c :v

sofyan adnan: macro man

Dimas Bagus: Sy yg main ini keren kan

rumzil laili: +robot+magnum+hollow+macro

raja jengkol: turun headshot lo

Telangke: Sebenranya yang bego dan yang bocah yang upload vidio ini,yakni Daniel Kurniawan. ... catata tu bocah. gitu aja di bilang dewa... tekan 9999999999 semua iuntuk anjing ini.

zeby machri: Soundtrack Namanya apa nih ?

gedesandyana: Copo

крафто ман: ник какой в пб

Aldieno23: padahal rusia-_-

panji dika: ga JELAS

tedung nyoman: Wow mainya hebat tapi klu lawan gw klh tuh orang wkqkwk...

rifanangges: Awesome

dahlan8: nama lagunya apa nih?

orgil bacod: setuju gua ama lu masa udah di depan mata gak ditembak bego2

radex radiitya: kampungn kalian .. nama'a kalo makro emang ky' gitu T0D ..

adithya ramadhan: buset deh pada sibuk sendiri .. kalo mau pada ngejago video sendiri lah lu lgi maen PB ,,gitu aja sibuk .. itu hak org mau upload video apa kek ... parah2 ..

Alex Zloj: och, Russia. Школота ты нерусская.

yulius eko martino: orang indo banyak protes man pake cheat mulu protes dasar copo indo....

Muhammad Ridho Firdaus: masih pro gua om -_- itu pakek Magnum + Robot + Hollow:v kalo gua bersih :v

jagoan trindah: SAYA SALUT YANG MAIN DI CRACKDOWN

Ikhsan Ahmad: WH Kontol Lo "Iran rivaldi"

Jhonatan Alves: Apa nama Music?

athena sogeki: eek elebe klian smua nehh, bacot doank gede skill 0 klo brni sne sma gw, tuh skill ++ lo d kasih porr 100 aja g bkalan menang -_-

dewan candra: QC tambah macro Edan

fedward122: Affan Megan Huda:mas ini pake macro mas,kalo macro ada kekuatan dpi nya seperti vidio ini kalo ini dpi nya biasa pake macro dengan kekuatan 150-500 dpi jadi keliatan nya gk terlalu cepet

anwar raup: dewa magnum nich keren dech..'

scyn callista: jelas wallhack nya cacad.. tau aja gerakan musuh

Albari Wisaksono: Ah Lu smua, bisa gk main kyk gitu???

Affan Megan Huda: Bukan dpl nya mas. Setingan nya mkst sy. Keliatan ini mah masih biasa. . Trus maen nya ngeker masih lama Salam dari MrsKinalGGAWP333

Advan Lavida: You know BALLY ? The Master Of AWP .. in ProjectBlackout

hendro setyo: ku si bisa... kalau pake marco wekekke

ZeNameIs Farish: Ini Fakta , Ga usah di bantah ...

LockerdavyjonesOF deathcore: baru kali ini ane maen game perang shotgunya jarak tembaknya jauh bgt ,.. terus warnya samblil lompat kawkawkakw... terus perangnya kirikanan kiri kanan sambil tekan key Q kawkakw.. mau pisau nya juga aneh... blow weaponnya juga aneh /./ aneh lah PB CACAD

Albari Wisaksono: Ini org memang jago, klo dia org Indonesia, gw invite clan Special dah??

KozmikOssuruk: x7 macro ahahahahha

rajdeep mishra: @gkdluty yeah you go that right AND! this game is tight been playing all day ==> bit.ly/1bbcLgG?=bztvr

sem pemberani: biasa jgn bilang master lah

octa Boyoh: Waww Dewa Banget. kka :)

RavezeroGamingTV: LO TOLOL APA GOBLOK SIH? JELAS2 GK TEMBUS PANDANG DIBILANG WH DASAR BOCAH TOLOL!!!

cahyo andiyarto: Jago Jago

Fernando Natanael: Wow jago juga lu mau by 1 gua pke cheytack doank

rizki hermawan: Macro (y) gw gk pake macro map luxville lawan robot 5 snjta gw dragunov kill 7 langsung d VK haha konyol

Schools: Learn how to get phlebotomy training in California! The job pays decent money for the amount of schools needed to graduate.
Rating:
master awp magnum rusia 4.7 out of 5

Shared by Others

master awp magnum rusia
master awp magnum rusia
POINT BLANK DEWA AWP
POINT BLANK DEWA AWP
[PB l115a1 Russia]  Requiem
[PB l115a1 Russia] Requiem
MASTER AWP MAGNUM INDONESIA.wmv
MASTER AWP MAGNUM INDONESIA.wmv
PB [Point Blank] L115A1 Gold SuperSinper Don't Quick Scope[Maybe] Sorry Sorry
PB [Point Blank] L115A1 Gold SuperSinper Don't Quick Scope[Maybe] Sorry Sorry
master awp indonesia.
master awp indonesia.
Dewa awp Point Blank
Dewa awp Point Blank

Featured Video