Dewa SG Point Blank Indonesia




What do you think about this video?

Kamil Barru: Commander :v

riscky ahmad rizal: skill download

Terryus Purnomo: copo

Angga Friadi: Dia quick change weapon

Arif Saputra: Skill Download Darah 144

arief budianto: hoki t maho

yohanez nugraha: cheater kontoll

ahya lita: aq gento to main ne??????????

Ubay Dillah: SkiLL Gan

Galih Panggalih: kayak gitu kok chiter itu kan pangkatnnya bintang5

habib cristian: hebattttttttt

asril operator: Itu bukan dewa St

rey gaul: mustahil itu bintang 5 paling-palingan chet

Ivan Julio: hp segitu mah

Rifqy Hannibal: Ccd

Saepulloh Hidayat: Minta FLC bludevil 1st

alvin amarullah: abah ikam

Anjas Yudhistira: Wow Bintang 4

Lenart alice: Ini nih yg buat pb hancur yg coment bacot bacot kyak bocah pda blagu,,,,,,,,zzzzzz

fauzan388: Main pb skarang bnyak cheat, mnding main bf3 mp, lbih asik lgi.....!!

Anjas Yudhistira: Wow Bomtamg

Suarti Wayan: Eleh cheater dibilang dewa.....

imau bonanza: Lumayan...

dimas aji: mana ada bintang 5 maen di publik mustahil cheat ni.... wkwkwkw #skill cheat

anna Rimawati: Hm.. ternyata SG Putar kerasa juga yah GG dah kk hehe !

pwidianto: mama ikam

MBClos winyestoY: HP 144 ??

alfan taswin: cacad

meneercavalera: Kaya gitu mah gua lebih dewa

pangeran luxsville: wew

Danar wae bro: yg coment pada anak2.

zulfiki ardi: hp 144 ajaib

Keren Hanzze: Wew Cheat Broo Darahnya 144

deri afrian: citer ne.. hp_a ga jelas... bangga pulk kau masukin you tube

dhafin fauzon: lebih dewaan aku di sniper

bagus sapta: CHEATER ANJING

Rusdi Endy: QC APaan TUH TOLOL

Agry Caesar: apanya yg dewa, FC + QC gini wajarlah.. gw jg tanpa pake Badak, cukup HV + HG tanpa QC jg gw bisa kek gini, ga susah mah klo main SG...

rey gaul: hollow

Timothy Jeffry Pangamiano: hal-hal yang gw benci ni game : 1. Cheater 2. Quickscoper 3. Tukang bawa SG Putar 4. Bayar 50 ribu cuma buat senjata yang mantap

Keenand al jabbar: dewa apanya gitumah gue juga bisa

dame sekian: biasa aja, pke makro geh, keliatan jelas

todo nababan: klo gua cheat HANYA mau tamatin misi doang tapi klo by 1 ATAU NGEWAR gua kgk cheat karena apa ?? kARNA gua malu sama gamers yg laen dan gua cheat hanya sampe V1G1 DOANG KOK

daffa bris: modal sgp ama tarantula atau keneyes aja bisa lebih dr ini gw bangg

Jeshen Lie: citer kenapa darahnya 14

Ubay Dillah: SkiLL Gan

Ubay Dillah: SkiLL Gan

Ubay Dillah: Di kASIH GM Gan ^_^

Harits Prabowo: itu HP nya kok 144?

Filipi Nathan: ccd

Holiday: We don\t make alot, but our group do get to travel frequently. Just this year we went to Bangkok to get pictures and their holiday schedules. We are still in a growing phrase so best we can aim for is break even. I think everyone have to overcome the same type of challenge when starting something new. Don\t give up!
Rating:
Dewa SG point blank Indonesia 4 out of 5

Shared by Others

Dewa SG point blank Indonesia
Dewa SG point blank Indonesia
Point Blank Shotgun M1887 - SG puter
Point Blank Shotgun M1887 - SG puter "Tole
Point Blank DEWA P90 Patok Beusi - SUBANG
Point Blank DEWA P90 Patok Beusi - SUBANG
Project Black Out   Point Blank Indonesia  SG 550 Review
Project Black Out Point Blank Indonesia SG 550 Review
[Point Blank Indonesia] Review P90 Gold & Gameplay 2012
[Point Blank Indonesia] Review P90 Gold & Gameplay 2012

Featured Video