Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race)




What do you think about this video?

zean aydruce: sekenceng kencengnya motor masih kalah sama buraq :p

leo naill: Saya Jual Motor Minerva 250CC Warna Putih Sama Ninja RR 250cc Warna Merah Bisa TT sama CBR,Ninja 150CC,Ninja 250R,Vixion,Dll

leo naill: Saya Jual Motor Ada 2
1:Minerva Migellie 250CC
2:Ninja RR 250cc Warna Merah
Kalau Minat Hubungi Saya Bisa TT Sama Apa aja

aighee: rame ya pd ngeributin mtr paling kenceng, tp patokan sich k moto gp aza, yg juara yamaha, honda n ducati, kpn kawasaki mw di podium? suzuki kmn? yg umum sering qt liat, di motogp yg menang itu2 aza... ga da merk lain apa?

yogi ramadhan: loe semua ngerendahin MINERVA ???
loe lihat aja nhe 2014 MINERVA akan ngeluarin 3 varian baru dengan mesin yg berbeda dan sudah pakai injeksi

Putra Sanjaya: sesama bikers jgn saling menghina gan,,,,tetep semangat terus dah yg pnya minerva megelli 250r biar pun ane ngak pnya minerva...

abdul latief effendi: joki rrnya tegak joki megelli nunduk ampe segitunya..wakakakakakakakaka
rr nya ngelece itu mah..

Had Revi: ah itumah jokinya aja kali mau ke wc dlu.walaupun megelli lumayan tenaganya, tapi gak mungkin menang lawan ninja (mungkin aja kalo dah obrak-abrik mesin) tenaga juga Ninja(32ps), megelli (sekitarr27ps), kualitas juga ninja dah terjamin

hms trans: [iminent=Oq3C1dgUWfOB] ngakak baca koment di bawah.. yg ada lu semua pada sirik, minerva CC tinggi, harga rendah. hehehe pada sok semua tuh pembalap kelas kampung, kalo mau adu kenceng, sama pesawat aja bro..

adit perwira: maaf sebener nya video ini menerangkan, kalau megeeli sedang di overlap (entah untuk berapa putaran)

Boedak Bangor: kalo mau pada kenceng bikin aja motor sendiri pake mesin mobil sekalian,

stefanus chandra: Cupu pake mampus ckckckckckckckckck, sini ngadu sama vixi 200 saya, kalah pretelin motor :D motor lemotz sok dewa seh -.- gw d ksh gratis juga ogah, malu gue, tp yg make nih motor pada pede abis srasa bawa moge :P moge moge an...eaaaaa

Bryan Budiputra: NINJA LAH

Bryan Budiputra: orang itu ninja 150rr buta

Bryan Budiputra: megelli emang lemot

Bryan Budiputra: TEST STANDARAN AJA,SAMA NINJA 250 JUGA INGUSAN TU MEGELLI

Bryan Budiputra: megelli lawan ayam juga kalah

Bryan Budiputra: BENER BOSS wkwk

Bryan Budiputra: minerva buat kandang jangkrik aja wkwk

Bryan Budiputra: betul sekali :D

Schools: Learn how to get phlebotomy training in California! The job pays decent money for the amount of schools needed to graduate.
Rating:
Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race) 5 out of 5

Shared by Others

Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race)
Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race)
2010 Bennche Megelli 250R vs. Kawasaki Ninja 250R Motorcycle Shoot-out
2010 Bennche Megelli 250R vs. Kawasaki Ninja 250R Motorcycle Shoot-out
Test Ride Minerva Megelli 250R Punya Cewe !
Test Ride Minerva Megelli 250R Punya Cewe !
Megelli 250R Review & Top Speed
Megelli 250R Review & Top Speed
#39 FIT - DUCATI 848 a.k.a MINERVA MEGELLI 250R   MOTOVLOG INDONESIA
#39 FIT - DUCATI 848 a.k.a MINERVA MEGELLI 250R MOTOVLOG INDONESIA

Featured Video