Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race)




What do you think about this video?

yogi ramadhan: loe semua ngerendahin MINERVA ???
loe lihat aja nhe 2014 MINERVA akan ngeluarin 3 varian baru dengan mesin yg berbeda dan sudah pakai injeksi

Putra Sanjaya: sesama bikers jgn saling menghina gan,,,,tetep semangat terus dah yg pnya minerva megelli 250r biar pun ane ngak pnya minerva...

abdul latief effendi: joki rrnya tegak joki megelli nunduk ampe segitunya..wakakakakakakakaka
rr nya ngelece itu mah..

Had Revi: ah itumah jokinya aja kali mau ke wc dlu.walaupun megelli lumayan tenaganya, tapi gak mungkin menang lawan ninja (mungkin aja kalo dah obrak-abrik mesin) tenaga juga Ninja(32ps), megelli (sekitarr27ps), kualitas juga ninja dah terjamin

hms trans: [iminent=Oq3C1dgUWfOB] ngakak baca koment di bawah.. yg ada lu semua pada sirik, minerva CC tinggi, harga rendah. hehehe pada sok semua tuh pembalap kelas kampung, kalo mau adu kenceng, sama pesawat aja bro..

adit perwira: maaf sebener nya video ini menerangkan, kalau megeeli sedang di overlap (entah untuk berapa putaran)

Boedak Bangor: kalo mau pada kenceng bikin aja motor sendiri pake mesin mobil sekalian,

flxhhw: Jadi saya beli yang mana ni agan2 yg ganteng? Megelli 250, Ninja 250, CBR 250 apa Yamaha Vixion? Bengung rek!

stefanus chandra: Cupu pake mampus ckckckckckckckckck, sini ngadu sama vixi 200 saya, kalah pretelin motor :D motor lemotz sok dewa seh -.- gw d ksh gratis juga ogah, malu gue, tp yg make nih motor pada pede abis srasa bawa moge :P moge moge an...eaaaaa

Bryan Budiputra: NINJA LAH

Bryan Budiputra: orang itu ninja 150rr buta

Bryan Budiputra: megelli emang lemot

Bryan Budiputra: TEST STANDARAN AJA,SAMA NINJA 250 JUGA INGUSAN TU MEGELLI

Bryan Budiputra: megelli lawan ayam juga kalah

Bryan Budiputra: BENER BOSS wkwk

Bryan Budiputra: minerva buat kandang jangkrik aja wkwk

Bryan Budiputra: betul sekali :D

Bryan Budiputra: mau bore up megelli sampe jual rumah juga gabakal bisa kenceng :)

Bryan Budiputra: EMANG MINERVA CUPU

Bryan Budiputra: mana sirik,emang jelek kok :)

Rating:
Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race) 5 out of 5

Shared by Others

Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race)
Minerva Megelli Vs Kawasaki Ninja RR (Race)
2010 Bennche Megelli 250R vs. Kawasaki Ninja 250R Motorcycle Shoot-out
2010 Bennche Megelli 250R vs. Kawasaki Ninja 250R Motorcycle Shoot-out
Kawasaki Ninja 250R 2008 VS Kawasaki KIPS 150RR 2011
Kawasaki Ninja 250R 2008 VS Kawasaki KIPS 150RR 2011
Minerva One-make Race 2011 #1 @ Sentul Circuit. Indonesia
Minerva One-make Race 2011 #1 @ Sentul Circuit. Indonesia
Minerva Megelli RV 250
Minerva Megelli RV 250
2010 Bennche Megelli 250R Motorcycle Review - UK-designed. Chinese-made. courtesy of Texas
2010 Bennche Megelli 250R Motorcycle Review - UK-designed. Chinese-made. courtesy of Texas
Fischer MRX 650 and Megelli 250 RV (Minerva Motor Indonesia)
Fischer MRX 650 and Megelli 250 RV (Minerva Motor Indonesia)
Minerva megelli 250RV with Yoshimura U.S.A Costum (Surabaya)..
Minerva megelli 250RV with Yoshimura U.S.A Costum (Surabaya)..
Kuis Minerva Sachs Racing Championship 2011 (Seri ke-2)
Kuis Minerva Sachs Racing Championship 2011 (Seri ke-2)
Megelli 250 R Egzoz vs. Honda Cbr 250 R Performans Egzoz
Megelli 250 R Egzoz vs. Honda Cbr 250 R Performans Egzoz
Siguiendo a la Megelli 250 R en circuito (Following Megelli 250 R on track)
Siguiendo a la Megelli 250 R en circuito (Following Megelli 250 R on track)
Minerva megelli 250r
Minerva megelli 250r
Balap kawasaki ninja 250 vs CBR 250 top speed
Balap kawasaki ninja 250 vs CBR 250 top speed
Bennche Megelli 250r Road Test
Bennche Megelli 250r Road Test
Megelli 125R Downsides
Megelli 125R Downsides
Minerva Sachs Megelli 250 Sound
Minerva Sachs Megelli 250 Sound

Featured Video